Rabu, 16 November 2016

Motor Honda Beat baik yang baru atau sudah lawas banyak yang dipercantik dengan penggunaan skotlet ini. Skotlet atau stciker memang sedang trend bagi pemilik kendaraan bermotor di Indonesia. Tak hanya jenis motor Honda Beat saja yang kerap divariasikan dengan menambahkan skotlet ini pada bodynya. Bahkan kendaraan jenis lain dan juga mobil, banyak pula yang menggunakan skotlet untuk membuat tampilan lebih cantik dan menarik. Tak hanya itu banyak pula yang beranggapan bahwa penggunaan skotlet pada Honda Beat, akan membuat motor ini lebih awet dan juga tahan goresan.
Variasi Motor Beat Pakai Skotlet
Memasang skotlet pun kini bisa dilakukan di bengkel-bengkel yang kerap melakukan variasi untuk motor Honda Beat ini. Namun dengan ketelatenan dan hati-hati, Anda bisa memsang sendiri skotlet untuk variasi motor Honda Beat ini di rumah.
 helo kity Variasi Motor Beat Pakai Skotlet_modifikasi unik Variasi Motor Beat Pakai Skotlet_warna hitam metalik Variasi Motor Beat Pakai Skotlet_warna warni cerah

Tutorial Pemasangan Skotlet

  • Pertama yang harus Anda persiapkan adalah cutter yang tajam, semprotan air, sabun, lap kering yang bersih, serta hair dryer.
  • Yang pertama kita lakukan adalah mencuci bersih motor Honda Beat tersebut untuk memastikan tak ada debu yang menempel.
  • Setelah dicuci bilas hingga bersih dan keringkan dengan menggunakan lap.
  • Masukan air dan sedikit sabun ke dalam semprotan, lalu kocok hingga rata
  • Semprotkan campuran air dan sabun ini ke bagian body motor Beat yang ingin ditempeli skotlet ini. Hal ini bertujuan untuk membuat skotlet tidak gampang menempel, sehingga mudah ditarik kembali atau digeser.
  • Tempelkan skotlet atau stiker pada body motor Honda Beat Anda. Gunakan cutter tajam untuk memotong bagian skotlet yang berlebihan atau tidak pas.
  • Jika sudah pas, tekan dan tempelken skotlet pada bagian body Beat Anda ini. Gunakan hairdryer untuk mengeringkan skotlet dan membuatnya lebih rapi menempel di motor
Namun menempel skotlet ini memang perlu kehati-hatian dan juga ketlatenan. Karena itu jika Anda merasa tak bergitu telaten memasang skotlet untuk variasi motor Honda beat, bawa saja ke bengkel yang menyediakan jasa pemasangan skotlet pada motor Beat ini.

Resiko pemasangan Skotlet

Namun ternyata pemasangan skotlet pada motor Beat ini bukanya tanpa resiko. Ada setidaknya 3 hal yang musti Anda perhatikan, sebelum memutuskan melakukan variasi pada motor Beat ini dengan menggunakan skotlet.
  • Penggunaan cutter saat memasang skotlet ini berpotensi menggores cat original motor Honda Beat Anda. Bekas goresan cutter ini bisa saja dihilangkan, namun hal ini tetap akan menimbulkan bekas yang kurang enak dilihat pada body motor Anda.
  • Pemasangan skotlet pada motor Honda Beat juga berpotensi merusak cat asli dari motor Honda Beat kesayangan Anda ini. Beberapa stiker skotlet punya lem dengan kualitas buruk. Skotlet jenis ini jika sudah ditempelken pada motor, maka memang akan melekat dengan kuat dan tampak sempurna. Tapi satau saat jika skotlet ini dilepas, maka akan ikut mengangkat cat asli dari motor Beat yang Anda miliki ini. Jika sudah begitu, maka motor akan terlihat jelek dan Anda harus mengeluarkan uang lagi untuk memperbaiki body yang sebelumnya tertutup skotlet ini.
  • Penggunaan skotlet juga membuat Anda berpotensi ditilang. Banyak orang yang mengaku mengalami tilang karena body motor mereka sepenuhnya tertutup stiker skotlet ini. Penggunaan skotlet pada motor Beat memang akan membuatnya terlihat keren dan berbeda. Namun jika sudah menutupi dan menghilangkan hampir semua warna asli pada body motor, Anda bisa bermasalah dengan hukum tentunya.
modif skotlet honda beat,skotlet motor beat,skotlet motor beat hitam,beat 2013 hitam skotlet variasi,body beat 2010 pakai body beat 2015 full set,modif beat pake skotlate,modif sekotlet motor beat,scotlet hitam beat,sekotlet honda beat

 Sumber : http://motormodifikasiku.com/cara-melakukan-variasi-motor-beat-pake-skotlet/
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Blogger templates

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support