Rabu, 16 November 2016

6 Hal Yang Wajib Dipertimbangkan Saat Membeli Onderdil Variasi Motor Beat

 

onderdil variasi motor beat
Onderdil untuk variasi motor beat sebaiknya memang perlu dipilih dengan berhati-hati dan sungguh-sungguh. Onderdil untuk variasi tak hanya berpengaruh pada penampilan dan design body kendaraan kesayangan Anda ini. Salah memilih onderdil motor Beat, akan sangat berpengaruh pada performa motor yang Anda miliki ini. Intinya memilih onderdil variasi bukan hanya sekedar bagaimana mempercantik dan memodifikasi motor kesayangan Anda ini. Tapi juga bagaimana meningaktkan performa motor Beat kesayangan Anda, dengan memilih onderdil yang tepat dan pas sehingga motor Anda lebih awet plus performanya tak akan mengecewakan.
 onderdil variasi motor beat_onderdil onderdil variasi motor beat_paha rem onderdil variasi motor beat_shock bagian belakang onderdil variasi motor beat_tutup kipas colorful
Untuk para pemula yang ingin melakukan variasi atau modifikasi pada motornya, acap tergoda dengan tawaran oknum tak bertanggung jawab yang menjual onderdil aspal pada mereka. Mereka akan merasakan hal ini, saat onderdil tersebut sudah dipasangn pada motor kesayangan. Akibatnya selain merugi, performa motor pun bisa menurun secara drastis. Karena itu pertimbangkan 6 hal berikut ini saat memutuskan membeli onderdil variasi motor Beat.
  • Pilih onderdil motor Honda Beat yang asli. Tentu saja untuk membeli onderdil motor Honda Beat yang asli, Anda harus menggelontorkan uang yang tak sedikit jumlahnya. Namun ini sepadan dengan originalitas yang ditaawarkan oleh onderdil tersebut. Memilih onderdil asli yang berhubungan dengan performa mesin seperti knalpot, bore up, cooler, power booster dan busi sebaiknya harus yang original, agar tak mempengaruhi performa motor Anda kedepanya.
  • Jangan tertipu dengan kemasan yang tampak OK dan menarik. Ingat yang kita beli adalah onderdil variasi motor Beat, dan bukan kemasan yang membungkus barang tersebut. Untuk para newbie sebaiknya Anda jangan terllau terpancing dengan tawaran onderdil yang dibungkus dalam kemasan warna warni menarik, namun tak sesuai dengan motor kesayangan yang Anda miliki itu.
  • Harga murah bukan jaminan. Adalah hal yang wajar kita ingin mengeluarkan uang yang sedikit saja saat membeli onderdil variasi motor Beat ini. Namun tentu saja, ada harga ada rupa. Barang dengan harga yang relatif murah tidak bisa dijamin kualitasnya. Jangan sampai hanya karena ingin membeli onderdil dengan harga murah, Anda harus mengeluarkan banyak uang lagi untuk meningkatkan performa motor Beat kesayangan ini.
  • Teliti sebelum membeli. Saat memebli onderdil untuk variasi motor Beat, sempatkan waktu untuk meneliti barang tersebut. Kini banyak onderdil palsu yang dikemas dalam bentuk dan desain yang mirip dengan aslinya. Perhatiakn betul detail yang ada pada kemasan tersebut, pastikan sesuai jika digunakan untuk melakukan variasi pada motor Honda Beat kesayangan Anda ini.
  • Kenyamanan nomor satu, penampilan nomor sekian. Banyak orang berfikir melakukan variasi hanya berpatokan pada penampilan motor itu sendiri. Motor Beat akan tampak lebih keren memang setalah dimodifikasi. Namun ini akan percuma jika tak dilengkapi dengan kenyamanan Anda yang mengendarainya. Sebagai contoh saat memilih bungkus jok, jangan hanya terpaku pada warna-warni kerenya saja. Pastikan ketika dipasang, akan tetap membuat Anda merasa nyaman dan tidak panas.
  • Perhatikan keselamatan. Onderdil untuk variasi tak semata agar membuat motor terlihat keren dan atraktif. Perhatikan juga keamanan atau safety dari motor yang Anda kendarai ini. Jangan memilih onderdil hanya karena akan membuat tampilan motor tampak keren. Pastikan juga saat onderdil terpasang ketika melakukan variasi, hal ini tak mempengaruhi keamanan kendaraan Anda. Misalnya pada pengereman dan ban, pilih onderdil motor Beat berkualitas untuk keamanan berkendara Anda.
variasi motor

Sumber :  http://motormodifikasiku.com/6-hal-yang-wajib-dipertimbangkan-saat-membeli-onderdil-variasi-motor-beat/
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Blogger templates

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support